Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas
Berita Daerah


Bupati Hendra Instruksikan Tanam Pohon di Lingkungan Kantor

Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan mengatakan, bangunan kantor milik pemerintah harus rapi dan bersih. Dan yang tak kalah pentingnya adalah, lingkungan kantor harus banyak ditanami pohon penghijauan. Karena itu, ia menginstruksikan kepada seluruh SKPD, agar rajin-rajin membersihkan lingkungan kantor masing-masing dan menanami halaman sekelilingnya ..

selengkapnya

Bupati Musi Rawas Imbau PNS Salat Berjemaah di Masjid Agung Darussalam

Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Untuk memakmurkan Masjid Agung Darussalam yang terletak di kawasan agropolitan centre Muare Beliti, Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan mengimbau kepada pegawai negeri sipil (PNS) untuk melaksanakan salat berjemaah di masjid tersebut. Terutama bagi PNS di sekretariat daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berkantor di sekitar lokasi masjid ..

selengkapnya

Usai Dilantik Hendra Gunawan Fokuskan Penataan Birokrasi di Musi Rawas

Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas menegaskan, langkah awal yang akan dilakukannya setelah dilantik menjadi Bupati Musirawas adalah melakukan konsolidasi internal pemerintahan dan penataan birokrasi. Pihaknya akan mengumpulkan pejabat eselon II - IV, untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat. "Pertama kita konsolidasi. PNS di Musi ..

selengkapnya

H2G - SUWARTI DILANTIK

Musi Rawas, Tujuh pasang Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Provinsi Sumatera Selatan resmi dilantik oleh Gubernur Alex Noerdin, Rabu (17/2/2016). Pelantikan digelar di gedung PSCC, Palembang. Tampak hadir memenuhi undangan Pj.Bupati Musi Rawas H.Riki Junaidi beserta Istri Hj.Leni Marlina, Kapolres MURA, Ketua DPRD MURA beserta Istri, Kajari Lubuklinggau, KPU MURA, Sekda MURA dan Kepala SKPD ..

selengkapnya

H. Isbandi : Pemkab MURA Selalu Ada Untuk Masyarakatnya

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Sekertaris Daerah, Asisten 2, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kabag Humas, Camat Muara Kelingi dan Camat Muara lakitan tinjau langsung kondisi banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Musi Rawas. (Selasa, 19 Januari 2016).Peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk kesigapan dan keseriusan dari Pemerintah dalam menangani setiap masalah yang terjadi ..

selengkapnya

Kabupaten Musi Rawas Terima Penghargaan APN Tahun 2015

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas patut berbangga hati. Pasalnya, mendekati penghujung Tahun 2015 menerima penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara (APN) tingkat Nasional Tahun 2015. Penghargaan APN Tahun 2015 tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian RI Dr. Ir. Gardjita Budi, M. Agr., S.T, kepada masing-masing pemenang, di Hotel ..

selengkapnya