Kadis DKP Hadiri Pertemuan Sinkronisasi Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020

Kadis DKP Hadiri Pertemuan Sinkronisasi Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020


Palembang (04/02/2020), Dalam rangka untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020 agar lebih efektif dan efisien, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Ir. Hayatun Nofrida, MP menghadiri Pertemuan Sinkronisasi Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020 di Ruang Rapat Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan, Jln. Kol. H. Barlian Km. 6 Palembang.

Pertemuan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumatera Selatan, Ir. H. Taufik Gunawan, M.Si sekaligus memberikan arahan kepada seluruh Kabupaten/Kota yang hadir dalam Pertemuan Sinkronisasi Program/Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2020.

Dalam pertemuan tersebut membahas percepatan pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2020 sesuai arahan Menteri Pertanian pada Rakor Pembangunan Pertanian tanggal 12 Desember 2019, agar awal Januari seluruh Satker harus mulai bergerak dan mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan ketahanan pangan tahun 2020.


Adapun program/kegiatan prioritas dalam Pembangunan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 antara lain Pengembangan Sistem Distribusi dan Stabilitas Harga Pangan, Pengembangan Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan dan Pengembangan Ketersediaan dan Kerawanan Pangan.


0 Komentar

Tulis Komentar