Pemkab Musi Rawas Raih Anugerah Pangripta Sriwijaya 2016

Pemkab Musi Rawas Raih Anugerah Pangripta Sriwijaya 2016

Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin (keempat dari kiri) bersama Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (kedua dari kanan, memegang Anugerah Pangripta Sriwijaya) dan beberapa staf


Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dipimpin H. Hendra Gunawan dan Hj. Suwarti kembali mengukir prestasi.

Setelah sebelumnya dengan ISO 9001:2008 atas mutu pelayanan publik di Disdukcapil, kali ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Musi Rawas mendapatkan “Anugerah Pangripta Sriwijaya” tahun 2016 dalam menyiapkan dokumen perencanaan pembangunan dengan baik, Pemkab Musi Rawas berhasil menyingkirkan 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin kepada Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan pada saat kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (MUSRENBANG RKPD) di Ballroom Hotel Horison Ultima Palembang dan disaksikan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya beserta Dirjen Kementerian Perindustrian.

H. Hendra Gunawan mengapresiasi dengan hasil yang didapat dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras.

"Kita sangat bersyukur dengan penghargaan Pangripta Sriwijaya 2016 ini, tentunya ini merupakan bentuk kerja keras kita bersama, baik itu dari Anggota DPRD Musi Rawas, Kepala Desa dan jajarannya, Camat beserta stafnya, maupun BAPPEDA Musi Rawas."

Pangripta Sriwijaya Pertama kali diadakan pada tahun 2013, pada saat itu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas langsung menyabet juara 1 se Provinsi Sumatera Selatan. Pada tahun 2014, 2015 Kabupaten Musirawas hanya berada di peringkat ke-3.

"Penghargaan ini diterima Kabupaten Musi Rawas untuk ke-2 kalinya," ujar Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Selasa (12/04/2016). (Humas)


0 Komentar

Tulis Komentar