Peringatan HUT Musi Rawas ke-77, Pemkab Musi Rawas Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-1

Peringatan HUT Musi Rawas ke-77, Pemkab Musi Rawas Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-1


Karya Mukti (20/04/2020), Dampak ekonomi akibat merebaknya Virus Corona (Covid-19) mulai dirasakan oleh masyarakat. Tak terkecuali di Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas yang ke-77 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan berupa Beras untuk Keluarga Pra-Sejahtera yang terdampak Covid-19 di Desa Karya Mukti Kecamatan Muara Kelingi.

Pemberian bantuan dipimpin dan dikomandoi langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Ir. Hayatun Nofrida, MP beserta rombongan yang terdiri atas Kepala Bidang Ketersediaan Pangan, Kepala Bidang Distribusi Pangan, Kepala Bidang Konsumsi Pangan dan Kepala Bidang Keamanan Pangan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Ir. Hayatun Nofrida, MP mengatakan, dalam pembagian bantuan ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu antisipasi serta protokol kesehatan cegah Virus Corona atau Covid-19.

Salah satu masyarakat penerima bantuan sembako berterimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang telah memberikan bantuan. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat ditengah wabah Virus Corona ini.

“Terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas serta Dinas Ketahanan Pangan yang telah memberikan bantuan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat,” jelasnya.

 


0 Komentar

Tulis Komentar